Thursday, March 13, 2014

Dibalik Klinclongnya Wajah Para Emak, Ada Sentuhan Sariayu


Saya kaget ketika mengetahui bahwa biaya untuk mendandani para emak yang akan memeriahkan acara Srikandi Blogger 2014 adalah sebesar Rp1,5juta. Per orang? Iya, per orang! Dalam pikiran saya, akan sekinclong apakah penampilan kami nanti?

Selama ini ada beberapa produk Sariayu yang saya pakai, seperti foundation, bedak, dan lipstik. Harganya masih SANGAT terjangkau. Kata sangat memang sengaja saya capslock untuk memperjelas bahwa Sariayu bukanlah makeup yang hanya bisa dijangkau kalangan tertentu saja. Walopun begitu kualitasnya sama sekali tidak murahan. Dan, yang tidak kalah pentingnya adalah Sariayu adalah produk halal.
Keheranan saya tentang harga Rp1,5juta itu akhirnya terjawab saat saya datang pagi-pagi, sekitar pukul 07.30 wib, di Museum Nasional, tempat perhelatan Srikandi Blogger 2014 dilaksanakan.

Pertama, saat saya datang, tim Sariayu sudah lebih dulu datang. Bahkan Mak Fadlun, salah satu makpan SB2014, yang datang pertama kali mengatakan kalau tim Sariayu sudah lebih dulu datang sebelum dirinya. On time banget! Bahkan, lebih cepat dari waktu ditentukan

Kedua, tim makeup artist Sariayu berdandan sangat cantik. Sebetulnya gak masalah juga kalau mereka datang dengan wajah polos tanpa dandan sama sekali. Kan, yang bakal dibikin cantik adalah para emak KEB. Tapi dengan mereka tampil cantik, saya merasa tim Sariayu menghargai profesi dan juga orang-orang yang akan mereka dandani.

Ketiga, persiapannya mantap. Sebelum dimulai, tim make-up artist dari Sariayu melakukan briefieng terlebih dahulu. Saya mendengar PIC mereka membagi timnya, siapa-siapa aja yang merias makpan, makmod, makjur, makmin, dan makfin. Bahkan ada yang bagian hair do dan penataan jilbab. Saya yakin semua make-up artist yang ada saat itu bisa mendandani siapapun sama baiknya. Tapi dengan membagi-bagi ke dalam tim kecil, itu membuktikan kalau mereka pun mempunyai konsep yang sudah direncanakan sebelumnya.

Briefing dulu sebelum bekerja

Hasilnya memang kinclong! Jadi, yang bikin mahal, saya rasa adalah harga dari tim make-up artist Sariayu yang memang TOP BGT. Duh, rasanya jadi gak pengen cuci muka selama beberapa hari. Abis sayang banget lihat hasil make-upnya hehe

Eits, tapi bukan berarti yang dandan sendiri, gak bisa jadi cantik, lho. Saya punya produk Sariayu yang terbaru, yaitu Inspirasi Borneo. Seperti yang kita tau, Sariayu kan setiap tahunnya mengeluarkan trend warna terbaru. Nah, tahun ini temanya Inspirasi Borneo The Color of Asia.

 Trend Warna Sariayu - Inspirasi Borneo

Seperti apa, sih, hasilnya kalau saya dandan dengan make-up Sariayu seri terbaru ini? Tunggu postingan saya berikutnya, ya. Sekarang, lihat foto-foto saat perhelatan SB2014 aja dulu tentu aja dengan riasan Sariayu Inspirasi Borneo :)

Wajah semblep karena kurang tidur. Masih ngantuuukkk hehehe

Setelah di make over oleh tim make-up artist Sariayu. Foto bareng para makpan penjaga gerbang depan sekaligus penjaga gudibek hehe. *Baru nyadar kalau ternyata saya gak punya foto 'after' yang sendiri :D
Foto milik Maria Citinjaks

Salah satu makmod yang fashion show. Didandanin Sariayu pastinya. Foto milik Maria Citinjaks

16 comments:

  1. Cantiiik mak myraaa.. hijabstylenya juga. makpan2 yang lainnya pada pangling juga deh. Recommend sariayu ya mak ^^ btw itu siapa ya #tutupmuka

    ReplyDelete
  2. Kecee tu penjaga gawangnyahh, membuat terpesonahhh sepanjang masaaa, hihihi

    Tapi kece beneran uuyy

    ReplyDelete
  3. The power of make up! Bener-bener pada ketjeh badaii deh emak-emak ini :)

    ReplyDelete
  4. terlihat lebih fresh & cerah ya mak hasil dandanan Sari Ayu :)

    ReplyDelete
  5. Masih amaze sama kehebohan acara kemaren. Ada mesin waktunya Dora Emon, ga, ya? pinjem dong hehehehe *ngayal* *pentung bayangan cermin*

    ReplyDelete
  6. Emak-emak makin kinclooooong. Cantik maksimal. Ayo Mak, dandan tiap hari pake Sariayu biar selalu cantik maksimal. ^^

    ReplyDelete
  7. wiiih jadi kece-kece dan cantik mak ^_^

    ReplyDelete
  8. aku ngiri dengan kelangsinganmu Mak Chi *halaaahhh oot

    ReplyDelete
  9. aaahh mau liat yang hasil dandan sendiri dooonggg :*

    ReplyDelete
  10. semua emak jadi kece badai hari itu ya mak :)

    ReplyDelete
  11. Jadi pengin di dandani lagiii...#eh

    ReplyDelete
  12. wow, harganya mahal ya, mak. make up profesional emang mahal karena yang bikin mahal itu skillnya yang bikin orang jadi manglingi, hehe

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...