Wednesday, November 6, 2013

Acer Aspire E1-432 Untuk Kebersamaan Bersama Keluarga

Acer Aspire E1-432 bisa saya andalkan untuk bekerja? Jelas, dong!

Saya sudah menulisnya cukup lengkap di postingan yang bejudul "Jadi Tambah Produktif Gara-Gara Notebook Slim dan Gak Pake Mahal". Bisa dibilang Acer Aspire E1 ini biar kata bodynya slim tapi isinya padat. Bener-bener bisa mendukung supaya saya menjadi lebih produktif dan andal dalam bekerja terutama dalam kegiatan tulis menulis. Apalagi bisa bikin saya (tambah) keren juga lagi *teteuuupp pilihan saya itu yang warna Piano Black. Warna yang gak akan pernah ketinggalan zaman dan terkesan misterius gimaaaaannnaaaa gituh!

Berarti saya bakal beruntung banget, ya kalau bisa punya notebook ini? Trus, apa cuma saya yang beruntung? Lah, keluarga saya gimana? Kira-kira bisa menikmati kecanggihan Acer Aspire E1-432 ini gak, ya? Sebentar... saya buka webnya lagi, ya
Keunggulan utama dari notebook Aspire E1-432 ini adalah penggunaan prosesor Intel 4th Gen terbaru, atau lebih dikenal dengan kode nama Haswell. -sumber-

Ketika tau kalau Acer Aspire E1-432 didukung performa Intel® Processor di dalamnya yang langsung terpikir oleh saya adalah, "Ini notebook cocok banget buat para gamer. Dan itu berarti cocok buat keluarga saya!"

Saya selalu bilang kalau kami sekeluarga adalah penggemar aneka game. Dari mulai aneka konsol, gadget, hingga game di pc atau notebook. Game yang selalu dikhawatirkan banyak pihak membawa pengaruh negatif, bagi kami tidak. Selama bisa mengatur waktu dan memilih mana game yang tepat, sebetulnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Justru bisa memberikan manfaat, baik itu dari segi pendidikan dan hiburan. Dan ngomong-ngomong tentang hiburan, kalau game dimainkan bersama keluarga juga bisa menciptakan kebersamaan, lho!

Cari game-game yang asik yang bisa dimainkan bersama-sama. Misalnya ada beberapa game online yang bisa dimainkan bersama-sama dalam 1 notebook saja. Atau cari game-game puzzle, yang menuntut kita untuk memecahkan misteri bersama-sama. Itu kegiatan yang seru :)

Tapi, biasanya suami melarang kami untuk menyimpan game di notebook. Alasannya, game itu kapasitasnya besar. Kasihan notebooknya jadi berat, kata suami. Jadi untuk game-game dengan kapasitas besar biasanya kami menggunakan komputer. Tapi Acer Aspire E1-432 mempunyai media penyimpanan harddisk SATA hingga 500 GB. Wuiiiihhh ini, sih, cukup banget buat nyimpan game. Malah saya masih bisa menyimpan foto-foto narsis saya. Ups! :) Udah gitu bisa main game 3-4 jam tanpa takut notebook jadi panas *langsung koprol kegirangan


Game-game seperti ini cuma boleh diinstal di pc sama suami. Kalau di Notebook gak boleh. Tapi kayaknya bakal lain ceritanya kalau kami punya Acer Aspire E1-432, ya ;)

Bioskop dadakan

Karena Acer Aspire E1-432 udah support multimedia, yang dilengkapi dengan HDMI port. Tinggal sambungin kabel HDMI ke TV LED yang ada dirumah, pilih film yang keren, nyalakan juga speaker aktif, matikan lampu, jadi deh bioskop dadaka. Tampilannya bisa keren bertahan hingga 6 jam lamanya. Uhuuuuyyy! Kegiatan yang irit tapi asli terasa banget kebersamaannya.

Kalau lagi gak ada film keren, cari aja di youtube. Biasanya kami mencari funny video. Karena udah disambungin ke tv, nanti kita nontonnya di tv. Selama 1-2 jam kami bisa terpingkal-pingkal menontonnya. Sebetulnya pengen lebih lama, tapi tertawa terpingkal-pingkal itu capek juga. Capek tapi nyenengin, makanya sering kami lakukan.

Kegiatan kebersamaan dengan ditemani notebook, gak selalu ketika di rumah aja, kok. Ketika sedang jalan-jalan juga seringkali kami lakukan. Bermain game atau nonton film bersama. Dan gak ada istilah yang namanya kalau udah asik dengan notebook berasa di dunia sendiri. Kami tetap merasakan kebersamaan. Malah justru bisa mempererat kebersamaan.

Seandainya kami punya Acer Aspire E1-432, bisa jadi keakraban kami akan semakin bertambah. Karena selain performanya yang memang berkualitas tinggi, bodynya yang slim dan ringan juga akan memudahkan anak-anak saya untuk membawa. Mau nonton film apalagi main game juga bisa dimana-mana. Yang pasti anak-anak jadi anteng. Dan bermain bersama keluarga jadi lebih asik.

Kalau udah gitu Acer Aspire E1-432 gak cuma bisa bikin saya aja yang (tambah) keren. Tapi kami sekeluarga “tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya”

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

21 comments:

  1. Asyik banget dah nge game rame-rame, good luck Mak :)

    ReplyDelete
  2. Mauuuuu punya bioskop dadakan di rumah..!:)

    ReplyDelete
  3. bioskop dadakannya boleh juga tuh, sukses ya mak :)

    ReplyDelete
  4. Aku mau juga loh nonton di bioskop dadakn ituh.. :)

    ReplyDelete
  5. Kreatiff.. bikin bioskop di rumah ;)

    ReplyDelete
  6. ngegame rame-rame, sekeluarga jadi happy ya mak..

    ReplyDelete
  7. Ada bioskop dadakan euy, asyik.... :)

    ReplyDelete
  8. Nah iya. DI rumahku juga game2 besar gitu cuma bisa diinstal di PC. Tapi kalo udah punya si Acer Aspire E1 ini, nanti pasti diinstal. :D

    ReplyDelete
  9. Bioskopnya cocok buat kita yang sufi (suka film )

    ReplyDelete
  10. Setiap ada laptop yang bagus jadi pengin beli deh.
    Semoga berjaya dalam challenge ini

    Dengan bangga saya mengundang sahabat untuk mengikuti kontes unggulan di BlogCamp. Salah satu hadiahnya adalah voucher menerbitkan buku.
    Silahkan cek http://abdulcholik.com/2013/11/01/kontes-unggulanproyek-monumental-tahun-2014/

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  11. Errr, keluarga gamer nih :D saya juga suka males kalo ada aplikasi game, ngabisin waktu. Mending simpen file film aja buat inspirasi nulis hehehe

    ReplyDelete
  12. kalo saya sama ayahnya kinan nggak suka game dari dulu..mungkin belum menemukan keasyikannya kali yah...sukanya lihat you tube kalo kinan..sama biasanya main game yang putri putrian gitu atau game edukatif..wah ide keren nieh bioskop dadakannya..:)
    sukses kontesnya mbak :)

    ReplyDelete
  13. kalo punya yg tipis pasti gamenya numpuk hehehe

    ReplyDelete
  14. Alamaak :D besok kalo punya anak bakal gamer begituh gak ya.. #mikir

    ReplyDelete
  15. weehh emakq hebat rek :D.
    Kalo hardisknya 1 terra tambah maknyus bund, bisa nyimpen perlengkapan kosmetik 1 set...hehe

    1 opsi yg aq lihat, tulisan bunda udah layak dilirik juri nih (kayaknya). aq doakan semoga secepatnya.

    tetap cemungud maak :D

    ReplyDelete
  16. Asyiknya nonton bareng di bioskop pribadi ;)

    ReplyDelete
  17. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
  18. saya baca-baca di blog orang tntang keunggulan laptop ini
    smpai-smpai sya beli laptop sperti ini
    ktanya laptop gamer
    msa instal cs cz aja gak bisa
    itu kenapa yaa
    bagi innfonya gan

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...