Thursday, October 31, 2013

Acer Aspire E1-432 Bikin Saya (Tambah) Keren

Minggu lalu saya menulis kalau Acer Aspire E1-432 bisa membuat saya menjadi produktif dalam menulis beserta alasannya. Ternyata, keuntungan yang saya dapat masih bertambah lagi, yaitu Acer Aspire E1-432 bikin saya (tambah) keren!

Kita bisa berteori kalau ingin mencintai seseorang yang mempunyai inner beauty ketimbang kecantikan luar saja. Tapi gak bisa dipungkiri juga, ketika menilai seseorang yang pertama kali dinilai oleh kita adalah penampilan orang tersebut. Setuju, kan?

Begitu juga ketika kita membeli barang, termasuk notebook. Yang diliat biasanya tampilan fisiknya dulu. Baru kemudian mempertimbangkan kualitasnya. Kira-kira barang tersebut bisa bikin kita yang udah keren ini jadi tambah keren gak? *Tsaaaahhhh :D

Acer Aspire E1-432 mendukung untuk para pemiliknya menjadi tambah keren. Gimana enggak, body notebook yang slim dan ringan bikin enak untuk dibawa kemanapun. Gak bikin pegel badan. Nanti kalau notebooknya berat, bisa-bisa kita manyun terus karena pegel bawanya.

Warna-warna yang ditawarkan Acer Aspire E1-432 juga keren, klasik dan elegan. Warna klasik dan elegan itu, warna yang gak akan pernah ketinggalan zaman menurut saya. Jadi kita bisa terus mempertahankan penampilan keren kita sampai kapanpun :D

2 warna yang dimiliki Acer Aspire E1-432 adalah:

 Piano Black

Piano Black. Semua pasti setuju kalau hitam itu warna yang akan pernah ketinggalan zaman. Cocok dengan warna apapun. Hitam juga terkesan misterius. Emaks yang aktif, agak-agak tomboy (lebih suka ranselan dan sepatu kets daripada tas perempuan dan high heels), cocok kalau pilih warna piano black ini.

Silky Silver

Silky Silver. Kalau warna silver terkesan dingin tapi anggun. Yang pas pakai ini adalah emaks pekerja kantoran. Menggunakan blazer, high heels, dan tas perempuan. Semakin terlihat anggun dan juga profesional ketika menggunakan notebook berwarna silver.

Tapi, semua itu kembali ke selera para emak, ya. Saya pribadi akan memilih Piano Black. Suka aja lihat warnanya yang hitam nan elegan itu. Lagian kayaknya warnanya cocok sama saya yang kemana-mana lebih suka pakai sepatu kets dan bawa tas ransel.

Kalau punya Acer Aspire E1-432 bisa bikin saya jadi produktif, bisa bikin saya tambah keren. Kira-kira selanjutnya bisa bikin mobile dan online saya makin praktis gak, ya? Jawabannya, bisa!

Minggu lalu saya cerita kalau suami sy sekarang sering bawa Acer V5-122p kami ke kantor, alasannya karena ringan. Gak bikin pegel sepanjang perjalanan. Nah, suami saya aja yang laki-laki males kalau harus bawa notebook yang berat, apalagi saya.

Notebook yang ringan bikin saya semangat untuk bawa kemanapun ditambah lagi bodynya yang slim dan warnanya yang anggun. Kesimpulannya, gak akan malu-maluin kalau saya bawa Acer Aspire E1-432 kemana-mana! Malah bikin saya (tambah) keren. Hasilnya, mobile dan online saya makin praktis, kan? Karena saya bika pakai notebooknya kapanpun saya mau :)

Keterangan : foto-foto yang dipakai di postingan ini berasal dari web Acer

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

10 comments:

  1. Pasti .. pasti dirimu semakin keren mak dengan laptop tipis ^__^

    ReplyDelete
  2. Memang enak yang praktis dan ringan ya mbak :)

    ReplyDelete
  3. pasti deh makin tambah keren,kan udah keren ^^

    ReplyDelete
  4. Eh, jika demikian pendapatmu mak, aku mau yg silky silver ah biar anggun, ngurangin kesan tomboy saya :D

    ReplyDelete
  5. Aku juga pengen tampil (tambah) keren dgn notebook ini :)

    ReplyDelete
  6. Sukses yah mak dengan notebook slim-nya :)

    ReplyDelete
  7. PAsti Mak Myr, bakalan tambah anggun dan elegan bersama si silver ituuh

    ReplyDelete
  8. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...