Tuesday, March 11, 2014

Serba-Serbi Srikandi Blogger 2014 Bagian 1

Perhelatan Srikandi Blogger 2014, alhamdulillah sudah berjalan dengan sukses. Terima kasih banyak untuk seluruh do'a dan dukungan dari berbagai pihak. Kalaupun masih ada kekurangan sana-sini, saya sebagai salah satu panitia ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya.

Sekarang, saya mau tulis tentang serba-serbi Srikandi Blogger 2014, ah. Dari mulai gladi resik hingga hari H.

Ratu Srikandi Blogger 2014 adalah Cireng Crispy Mak Fadlun! Ini cireng memang paling ditunggu kehadirannya. Pokoknya tiada kesan tanpa kehadiran cireng crispy bumbu rujak ini. Yang jualnya aja kalah tenar hahaha.

Pas hari H, Pakde Cholik sempet tanya ke saya, "Emak yang jual cireng mana?" Pas saya tunjuk Mak Fadlun, ternyata Pakde baru aja dapet konsumsi dari Mak Fadlun tapi gak tau kalau itu Mak Cireng wkwkwkwk. Bener kan, lebih tenar cirengnya daripada yang jualnya :p

Cireeeennnggg... cireeeeennnggg...

Pas hari H pada cantik, glamor, dan manglingi. Tapi sehari sebelumnya, boleh dong nguli dulu termausk para finalisnya? Hihihi

 Selama 2 tahun berturut-turut, Rinso jadi salah satu sponsor perhelatan Srikandi Blogger. Terima kasih, ya. Bener-bener kebutuhan ibu-ibu, nih, goodie bagnya :)

Yang kerudung biru alias Mimi Arie, blogger jauh dari Jambi, sempet gak ngenalin saya. Katanya aslinya kurus, gak kayak difoto. Kalau difoto, saya memang keliatannya pipi semua, Mi hehehe. Makanya dilarang close up :p *Masih cari tips cara ngurusin pipi hihihi

Di foto ini, ada yang sempat gak ngenalin saya dan ada juga yang pas acara perhelatan paling manglingi wajahnya

Dari Srikandi Blogger 2012 hingga sekarang, saya selalu suka lihat duo MC ini, Mak Aulia Gurdi dan Arie Goiq. Klop banget. Karena MC yang udah punya nama sekalipun gak bakal asik bawain acara kalau gak tek tok sama partnernya. Kalau yang ini sukaaaaa...

Waktu SB2013, Mak Mia Fauzia menyangka Mak Aulia adalah saya. Pas SB2014, Pakde Cholik yang giliran menyangka kalau MCnya itu saya. Apakah saya dan Mak Aulia segitu miripnya? Hihihi

Dibalik kerennya tayangan-tayangan selama SB2014, ada tangan dingin Mak Shinta Ries. Beberapa diantaranya bikin saya menangis di pojokan belakang. Mending menatap gudibek daripada mata semakin basah karena melihat tayangan video :)

 Serius banget, nih, Mak Shinta :)

Duet penyanyi Mak Waya Komala dan Mak Echa ngebawain lagu Satu Rindu plus didukung tayangan video, berhasil bikin suasana mengharu biru.

Mak Waya dan Mak Echa suaranya baguuss ^_^

Sebelum acara GR ditutup....

 Makan siang dulu. Disponsorin sama Bebek Judes :)

 Toss dulu, sebelum acara GR ditutup :)

Sepatu siapa aja iniiii??? :D

Sore itu, saya pulang nebeng makpon. Alhamdulillah lumayan lancar. Tapi, sebelum saya turun hujan pun turun cukup deras. Sampe rumah baru 2 jam kemudian, padahal kalau gak hujan paling gak sampe 10 menit. Hufff...

Untungnya, acara perhelatan keesokan harinya berjalan lancar. Cerita tentang perhelatannya dilanjut postingan berikutnya, ya :)

32 comments:

  1. hihiih..semuanyaa bikiin seruu..
    terharuuuu...

    *ngunyah cireeng
    lop yuuk mak smuaa

    ReplyDelete
  2. hahahaha,,,suer mak,jadi penasaran sama ciyengnya mak fadlun hahaha

    ReplyDelete
  3. huaa...Cirengnya promosinya gencaaar *keknya aku kudu pesan lagi daah. Sukses SB2014nyaah

    ReplyDelete
  4. Ha ha ha ha..padahal dulu Jeng Fadlun sudah bilang mau ngasih cireng
    Begitu berhadapan mau tanya nama kok ya malu wong sudah menerima cireng sak kantong je
    Acaranya mantap karena semua kompak,kerja keras,semangat dan ceria
    Sukses semuanya
    Saya bangga bisa hadir dalam acara spektakuler ini
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. Mak Shinta luar biasa ya, Mak Chi. Padahal suaminya lagi sakit gitu. Sungguh angkat topi dan jempol tinggi2 untuk emak yg satu ini.

    ReplyDelete
  6. Ya ...
    terus terang saya kagum dengan emak-emak yang mengoperasikan apple itu ...
    tangannya cepat seperti pendekar seribu bayang ...

    dan satu lagi nih ... tidak bermaksud untuk berlebihan ...
    namun saya harus memuji trio Chi - nChie dan Diadjeng ...
    Emak bertiga ini sungguh disiplin untuk tetap stay di pos nya ... sampai acara inti selesai ... walaupun saya tau pasti ... ingin juga foto-foto di depan ... memberi selamat dan sebagainya ... tugas membuat trio bertiga ini tetap berjaga

    Dan emak-emak betiga inilah yang senantiasa bertanya ... "eh om ... sudah makan oomm ... ?"
    sebuah sapaan sederhana ... tapi membuat saya merasa dihormati di komunitas ini ...

    salam saya Chi

    (11/3 : 1)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiihh komen Om bikin kita terhaaruuuu
      *ngunyah cireeng lagihh

      Delete
  7. Seneng bisa hadir kemarin itu dan jadi bagian dr srikandi blogger :)

    ReplyDelete
  8. Hahahahha cireng membahana yang sampe diboyong 10 bungkus ke Purwokerto. mantap pisaaan X)

    ReplyDelete
  9. Indah nian kebersamaan kita dlm menyiapkan perhelatan ini ya, Mak! Seru mengharu biru... :)

    ReplyDelete
  10. ihh saya merinding bacanya, vidoenya dong mak buruan disebar, pengen lihat ni biar tambah mewek

    ditunggu sambungannya makk

    ReplyDelete
  11. salut untuk semua emak, ngiri gak bisa hadir ...hiks
    melihat foto2 yang bertebaran, membaca tulisan dan komentar ... KEB sungguh jempol.
    *eh, jadi penasaran sama cirengnya

    ReplyDelete
  12. Mudah2an taun depan aku bisa ikutan dateng ke GR jugak. Biar bisa dapet cireng crispy-nya mak fadlun. :D

    ReplyDelete
  13. makin penasaran sama cirengnya...

    ReplyDelete
  14. seruu...mudah2an taun depan bisa ikutan perhelatannya :D

    ReplyDelete
  15. Mak.. aku bener2 dibuat penasaran dg cirengnya Mak Fadlun nih.
    BTW terharu banget mak baca serba serbi SB 2014 nya
    Ditunggu kelanjutannya :)

    ReplyDelete
  16. Seru dan meriah bgt ya Mbak, smp detik ni pun Msh nelangsa krn gq bisa ikutan hadir, ditambah postingan ttg coreng ni.. Hiks.... Aku Pengennnn :(

    ReplyDelete
  17. Aduuh muka bebeknya judes bingit yak, pasti dia puedess!! (salah fokus) :)

    ReplyDelete
  18. ngintip sebentar waktu acara aja,
    udah sukses membuat tarian SB2014 yang menggila malam ini di kepala

    ReplyDelete
  19. Waaah mak seru banget yaa :))
    Maaakk itu cirengnya menggoda pisan ih, pengeenn :p

    ReplyDelete
  20. merinding mak bacanya.... share dong videonya...

    ReplyDelete
  21. Wah...
    Seru sekali ya...
    Eh, itu kok ada sepatu saya! :D

    ReplyDelete
  22. kagum...kagum...dan kagum
    3 kata itu saja yang bisa diucapkan untuk suksesnya perhelatan akbar SB 2014 ini ..

    luar biasa kerja bareng yang demikian solid...
    tertampil dalam kesuksesan acara nya..
    salut pada semua panitia penyelenggara.....

    ( masih pengen nangis terharu biru ini si bunda ......dasar cengeng ...hehehe)


    salam

    ReplyDelete
  23. Ngga bisa poto2 di depan, tapi trio di depan ini banyak juga fotonya. Hampir semua yg pegang kamera, ngga luput memotret mereka :D

    ReplyDelete
  24. Kayaknya MC-nya dinobatkan saja jadi MC selamanya ya Mak *soalnya baca beberapa kali, di mana2 ... katanya duo ini keren* :)

    ReplyDelete
  25. udah sukses acaranya..., selamat buat panitia..
    tapi kok jadi pengen cireng nih

    ReplyDelete
  26. hihihi...baru tau ada yg bilang kita mirip yaa mak Myra..seneng deh dibilang mirip sama yg cantik ;)

    anyway, terimakasih apresiasinya mak Myra.:*

    ReplyDelete
  27. seru seru seru, salut sama kerja keras emak-emak, moga tahun depan saya bisa ikut seseruan kayak giniih

    ReplyDelete
  28. seruu.. banget kemarin acaranya. Walaupun cuma jadi penonton, hihihi.
    moga tahun depan saya juga bisa ikutan jadi finalis dan seru-seruan kayak gini bareng miss hagemaru, hihihi.

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...