Saturday, January 4, 2014

Merasa Aman Dengan CCTV Hisomu

Beberapa tahun lalu, waktu masih mencari sekolah TK untuk anak pertama saya...

"Di tiap-tiap kelas ada kamera pengawasnya, Bu. Bahkan orang tua bisa setiap saat melihat hasil rekamannya. Jadi, tahu apa yang terjadi dengan putra atau putrinya di kelas," kata seorang perempuan yang membawa kami mengelilingi sekolah tersebut.

Beberapa bulan lalu...

"Halo, Bi? Barusan lagi beresin kamar, ya?" tanya kedua anak saya secara berbarengan melalui telpon.

Asisten rumah tangga (ART) mamah saya kebingungan. Bingung karena bagaimana mungkin, kami yang saat itu sedang di Blitar bisa mengetahui kalau dia sedang membereskan kamar? Kami pun ketawa cekikikan, sama sekali gak kasih tau ke dia. Membiarkannya bingung untuk beberapa waktu.

Diam-diam, suami saya memang memasang ip camera di kamar. Jadi, dimanapun kami berada tetap bisa melihat keadaan kamar. Itulah kenapa kami bisa tahu kalau saat itu ART di rumah sedang beberes kamar saya.

Perlukah memiliki CCTV?

Menurut saya, di zaman sekarang ini, dimana tingkat keamanan mulai mengkhawatirkan, memiliki kamera pengawas sudah harus mulai dipikirkan. Tentu kita gak berharap akan mengalami musibah kemalingan. Tapi, mengingat makin kesini maling makin canggih modusnya, mempunyai CCTV juga harus dipikirkan.

Selain kasus pencurian, memasang CCTV seperti di sekolah juga bisa bikin orang tua merasa nyaman. Ya, siapa tau terjadi kasus yang tidak diharapkan terjadi, misalnya bullying. Dengan adanya CCTV, bisa jadi akan meminimalisir kejadian tersebut karena anak-anak akan merasa diawasi tingkah lakunya.

Biasanya kita menggunakan CCTV (Closed Circuit Television). Tentu aja untuk memilih CCTV gak boleh sembarangan. Harus cari tahu dulu produk CCTV terbaik.
Hisomu.com merupakan divisi penjualan online dari PT Hisomu Mandiri Teknologi yang khusus bergerak di bidang penjualan CCTV, IP Camera, Wireless IP Camera, Digital Video Recorder (DVR) dan aksesorisnya. Hisomu.com berkomitmen untuk memberikan keamanan extra bagi seluruh client kami dengan menawarkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing client. Didukung oleh team Operasional dan teknisi yang berpengalaman untuk pemasangan dan instalasi cctv yang sudah terbukti bagus dan berkualitas, Hisomu.com dengan segenap kru yang solid siap menjadi rekan anda dalam bidang keamanan dan pemasangan CCTV. - sumber : hisomu.com -

Produk-produk CCTV Hisomu adalah Japan Technology. Seperti yang kita semua tahu, teknologi dari Jepang itu kualitasnya tinggi. Jadi, klaim Hisomu yang bisa memaksimalkan keamanan harusnya terbukti.

HA-4655AM

Spesifikasi :
IR Distance - 80m
Lens - optional 4mm/ 6mm /8mm/12mm
Day/Night - Auto
TV System - PAL/NTSC
Material - Alumunium Aloy

Melihat web Hisomu, ada beragam produk CCTV dengan spesifikasinya masing. Kita bisa memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila bingung memilih CCTV yang tepat bagi rumah atau toko yang kita miliki, tim dari Hisomu sudah berkomitmen untuk melayani apapun kebutuhan pelanggan. Semuanya demi kepuasan pelanggan.

Jadi, biar merasa aman, mulai berpikir punya CCTV Hisomu, yuk!

7 comments:

  1. wah pada ikut lomba ini.. sukses ya mak

    ReplyDelete
  2. owh,,tulisan ttg cctv ni ada lombanya ya mba,,pantesan kok bbrapa kali baca ttg cctv hari ini selain tulisan ttg yks yg emang lg rame bgt,,ngga ada link info lombanya ya mba,,sukses ngontesnya ya mba,,

    ReplyDelete
  3. CCTV memang meningkatkan rasa aman kita ya Mbak Myr. Maklum mata kita kan terbatas jangkauannya. Semoga berjaya dengan kontesnya, Mbak :)

    ReplyDelete
  4. Sangat perlu sekali adanya cctv sekarang ini, betul kata yang diatas kalo mata kita terbatas jangkaunnya. :)

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...