Friday, January 3, 2014

365 Hari

“Tomorrow, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.” (Brad Paisley)

Tahun baru 2014 sudah berjalan 3 hari. Dan saya baru mulai ngeblog lagi hari ini. Biasalah, lah, liburan. Walopun kegiatan liburan kali ini lebih banyak di rumah, tapi tetep aja yang namanya liburan agak susah untuk online. Mana lagi banyak sepupu liburan di rumah. Koneksi lelet pula. Komplit bener alasannya. :D 

Di bawah ini grafik postingan saya yang tersebar dibeberapa blog. Kenapa dimulai dari bulan Mei? Karena saya baru bikin Fanpage di bulan Mei 2013. Nah, ini tujuan utama saya bikin fanpage untuk mengarsipkan tulisan saya di berbagai blog. Dan ternyata, walopun sebulan itu ada 30-31 hari postingan saya gak sampe angka 30 hehehe

365 Hari

Apakah tahun ini saya akan lebih produktif? Saya akan tetap berusaha saja. Gak usah pake target-targetan angka. Karena saya justru suka nge-blank kalau kebanyakan ditargetin :p

Lagian dari grafik itu aja keliatan, ada saat dimana saya sulit untuk produktif ngeblog. Di 2013 bulan Juni (liburan sekolah) dan Agustus (Idul Fitri).

Bagaimana dengan 2014? Yang pasti, saya akan terus berusaha mengisi 365 hari di 2014 ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Setidaknya 2,5 hari dari 2014 sudah saya jalani dengan baik dan menyenangkan. Semoga sisa lembaran-lembaran hari akan terus berjalan dengan baik. Aamiin.

22 comments:

  1. Replies
    1. lembaran digital maupun di dunia maya :)

      Delete
  2. Mudah2an lebih produktif ya maak :)

    ReplyDelete
  3. wih serem nih jumlah postingan nya, saya juga mentargetkan sehari satu postingan, tapi susah -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok serem, kan saya gak nakut2in hehe

      saya juga sebisanya aja, kok :)

      Delete
  4. Semoga bisa dan insya Allah bisa. Paling nggak menjadi program menulis sesering mungkin amat bermanfaat. Percaya kan? ^_^

    ReplyDelete
  5. semoga 2014 makin produktif nulis yah mbak ^_^

    ReplyDelete
  6. Produktif itu harus kuantitas ya ukurannya, Mbak? Ada lhoh, blogger yang sehari nulisnya 10 postingan, tapi ya gitu deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebetulnya gak harus, Kok. Tapi, kenapa saya sampai bikin grafik itu, alasan pertamanya sekedar ingin tahu :)

      Trus, blog utama saya adalah merekam jejak anak2 saya untuk kenang2an. Dimana banyak sekali cerita yangbelum saya tulis. JAdi memang, saya ingin tahu juga berapa kuantitasnya. Walopun gak harus maksain diri juga :)

      Delete
  7. Yang penting update secara berkala Jeng.Nggak harus tiap hari wong ada tugas pokok sebagai ibu rumah tangga kok.
    Kalau saya kan bayak waktu jadi nulis tiap hari ya nggak apa-apa
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  8. Salam kenal mba.
    Salut banget dengan jumlah tulisan per bulannya.
    Saya terinspirasi untuk mengikuti jejak mba ini...

    ReplyDelete
  9. Chi termasuk yg produktif nulis di blog.

    ReplyDelete
  10. semoga 2014 semakin tinggi grafiknya ^^...

    ReplyDelete
  11. Tetap rajin ngeblog ya kakak. Buat jadwal rutin, sedikit nggak apa-apa, yang penting rutin.

    ReplyDelete
  12. aduuuhh,,smoga bisa ikutan produktif,,amin :)

    ReplyDelete
  13. garfiknya mengesankan. saya mah lewat haha. untuk ibu rumah tangga yang hobi ngeblog dengan beberapa blog, saluto Mbak...apalagi tanpa pembantu. Joss deh!

    ReplyDelete
  14. salutt lah .. jarang ada orang serajin kayak mba..

    ReplyDelete
  15. Aamiin. Semoga bisa lebih produktif lagi ya...

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...