Thursday, December 19, 2013

Wisata Kuliner Bersama Daihatsu. Mau?

Saya bukan termasuk salah satu finalis lomba blog Daihatsu Terios 7 Wonder. Tapi, saya beruntung termasuk beruntung menjadi salah 1 dari 50 blogger yang diundang Daihatsu Blogger Gathering, yang diadakan di hotel Aryaduta.

Jadi, ceritanya dalam waktu dekat ini Daihatsu bakal ngegelar lagi lomba blog bekerja sama dengan VIVAlog. Tema lombanya nanti adalah tentang wisata kuliner unik di nusantara. Penjelasan singkatnya, wisata kuliner (wiskul) itu udah mulai jadi gaya hidup. Tapi, kuliner nusantara belum banyak yang tau, padahal Indonesia itu kan termasuk yang juaranya untuk urusan kuliner. Hadiah dari lomba tersebut adalah wisata kuliner ke beberapa daerah di nusantara bersama Daihatsu dan jurnalis.

Sambil nunggu pengumuman resminya dari Daihatsu dan VIVAlog, saya mau ngucapin terima kasih banyak untuk undangan dan jamuannya. Enak, nikmat, dan kenyang dengan makanan yang disajikan. Sama yang pasti saya seneng banget ketemu banyak teman-teman blogger, termasuk dengan para finalis Daihatsu Terios 7 Wonder.

 Salah satu isi goodie bag dari Daihatsu adalah mobil-mobilan. Anak saya langsung kesenengan begitu tau dapet mobil-mobilan. Sayangnya ini mobil ketinggalan di rumah mertua sebelum sempet di foto :)

Namanya juga blogger gathering. Pasti yang selalu ditunggu-tunggu adalah kopdar dengan para bloggernya :)

Keterangan : Foto yang ada dipostingan ini, seluruhnya milik Mak Fadlun. Terima kasih banyak, ya :)

10 comments:

  1. Iya, makanannya enak2 ya mak :))

    ReplyDelete
  2. wah keren acaranya ya mak ? bagaimana cara mengikuti lombanya ?. oh ya salam kenal dari dian ya mak ^_^

    ReplyDelete
  3. klo aku mau tapi kan udah tutupkan acaranya?? #salam

    ReplyDelete
  4. waaah waaah...ngg kabar2i..deket bangt ama kantorku tuuuh..paling ngg bisa mampir et kopdar #eeeh :D...selamat yang udah diundang :D...kita tunggu deh lombanya :D...

    ReplyDelete
  5. Mak indah acarnya hari sabtu,jadi dirimu ga ngantor he..heee..kopdar lagi yuuukkk *asyiikkk

    ReplyDelete
  6. Mobilnya sudah nangkring nih Mba, he,, he,, he,,, asyik juga nih wisata kulinernya. Pasti banyak pengikutnya.

    Salam,

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...