Sunday, October 27, 2013

Demo Masak Chef Arnold Bersama Fiesta Seafood part 2

Ini bagian kedua. Untuk bagian pertama, silakan lihat Demo Masak Chef Arnold Bersama Fiesta Seafood part 1

Tentang Chef Arnold dan Demo Masaknya

Setelah penjelasan dari Ibu Anna selesai, Chef Arnold pun naik ke panggung. Chef Arnold bersedia menjadi Brand Ambassador Fiesta Seafood karena suda melihat sendiri tambak udang milik Fiesta Seafood dan bagaimana cara mengolahnya.

Tentang demo masaknya, rupanya saya masih belum beruntung. Susah bagi saya untuk bisa mendengar penjelasan Chef Arnold. Bukan karena saya terlalu terpesona dengan wajah unyu Chef Arnold. Ya, walaupun memang kenyataannya beneran unyu wajahnya hehehe. Tapi sekedar info, Chef Arnold juga gak segemuk di kamera. Badannya bagus hihihi. Bener kalau gitu yang bilang kamera memang bikin orang jadi lebih terlihat gemuk :p Oke kembali ke topik,  saya gak bisa konsentrasi karena suaranya yang terdengar gak jelas. Pelan banget, lagi-lagi hanya MCnya yang sangat jelas.

Harusnya sih tugas MC juga menjelaskan ulang setiap yang diucapkan narasumber untuk mengantisipasi siapa tau ada penonton yang tidak mendengar sebelumnya. Tapi MCnya waktu itu agak kebanyakan becanda. Bagus, sih untuk menyegarkan suasana. Apalagi Chef Arnold keliatannya cool banget. Malah rada jutek, ups! :p Makanya kalau MCnya saat itu mau mengulangi apa yang dijelaskan oleh Chef, pasti bakal lebih jelas buat kita yang datang.

Selain sound yang jelek, masih ditambah lagi dengan ibu yang duduk di samping saya, bayinya mulai rewel. Kemudian di dekat saya juga, ada beberapa anak yang berlarian sambil tertawa-tawa dan kadang teriak. Di samping kanan saya juga ada freezer yang berisikan produk Fiesta Seafood untuk dijual. Dan entah kenapa, saat Chef Arnold sedang demo masak, segerombolan ibu-ibu memilih untuk beli produk Fiesta Seafood yang ada di freezer sambil ngobrol-ngobrol lumayan lama. Tau sendiri, lah, kalau segerombolan ibu lagi ngobrol ramenya kayak apa hahahaha *ya nasiiiiibbb, bener-bener pasrah cuma bisa menatap wajah Chef Arnold aja melalui layar lebar. Yang saya dengar sedikit sekali.

Untung resepnya dibagiin. Jadi bisa saya pelajarin sendiri di rumah, deh. Tayangan di layar untuk ngelihat gimana cara Chef Arnold masak.

Sepanjang acara cuma memandangi dari layar lebar :p

Di penghujung acara, ada pengumuman lomba tweet terbanyak dan doorprize. Selain hadiah, juga bisa foto bersama Chef Arnold. Saya gak beruntung untuk kedua. Terakhir, diadakan foto bersama secara bergantian yang diatur oleh MC. Sayangnya acara foto bersama terlihat kurang tertib. Saya paling males kalau udah gak tertib, lebih baik pulang aja, deh. Gak usah pake foto bersama.

Etapi sebelum pulang saya ambil merchandise dulu. Yang sayangnya lagi-lagi kurang tertib. Padahal tadinya udah terbentuk barisan, lho. Tapi kemudian, mulai ada ibu-ibu yang nyelak dari samping kiri-kanan. Dan akhirnya antrian pun jadi berantakan. Thx, buat Lidya yang bersedia ambilin jatah saya dan Mak Dwiyani. Asli berantakan antriannya. :)

Lumayan, lah merchandisenya. 1 mangkok kecil, 1 pisau kecil, dan buku resep. Gak sempet difoto merchandisenya. Sampe rumah langsung tidur. Cape banget :D

9 comments:

  1. Jadi, Chef Arnold nya masak apa mbak?
    Sayang banget yaa, acaranya jadi gak kondusif gitu gara-gara banyak gangguan.

    ReplyDelete
  2. wah.samaaaaa mak myra.d jogja juga pas ambil goodybag pada berebut >.<

    ReplyDelete
  3. heumm,senengnyaaaaa.....kapan ya chef arnold ke Siak hahaha...
    duh,emak2 ya kalo ketemu yang cling g bisa tertib hehe

    ReplyDelete
  4. etapi kopian resepnya pake basa enggres euy. Itu ta kasih ke Eyangnya Anggit, dan jadinya beliau pun mlongo X)))))

    ReplyDelete
  5. owhhh kapan ya chef juna ke ruwais eh hehe

    mestinya bisa jadi pelajaran buat panitia ya mak

    ReplyDelete
  6. Saya tidak bisa berkomentar lebih lanjut ...

    It is your "me time" ibu-ibu ...
    Enjoy !

    Salam saya

    ReplyDelete
  7. kotak makannya belum ketulis myr :) masuk ke goodie bag juga kan

    ReplyDelete
  8. haha... terpesona pada chefnya? :))

    ReplyDelete
  9. ehem..ehm...kira-kira chef arnold ngedipin mata ndak bun ketika mengiris bawang ?

    perserikatan ibu rica-rica rasa cinca nih ye :D

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...