Sunday, October 27, 2013

Demo Masak Chef Arnold Bersama Fiesta Seafood part 1

Hari Sabtu, 19 Oktober, saya datang ke acara demo masak Chef Arnold yang diadakan oleh Fiesta Seafood di Kuningan City. Saya termasuk yang menang di kuis kecil-kecilan yang diadakan oleh Kumpulan Emak Blogger dan berhak mendapat undangan demo masak tersebut.

Acara dimulai pukul 14.00 s/d 16.00. Tapi mungkin karena saya agak sedikit terlena waktu long wiken 1 minggu sebelumnya, dimana jalan-jalan di Jakarta kosong banget, sy jadi lupa kalau Jakarta itu maceeeettt hehehe. Saya pun baru berangkat dari rumah pukul 13.15 dan harus pasrah dengan kemacetan parah di jalan tol, mana panas pula.

Sempet terpikir untuk gak jadi dateng, tapi sayang banget udah dapet undangannya. Ya udah lanjut aja, walaupun sebentar setidaknya bisa lihat Chef Arnold yang unyu-unyu masak :p Sampe Kuningan City hampir pukul 14.45. Wew hampir 1 jam saya telatnya. *Lap keringet

Ternyata, Chef Arnoldnya belum dateng. Masih aneka games gitu, lah. Pas saya dateng lagi ada games goyang cesar yang katanya lagi booming itu. Saya sendiri memilih duduk aja di belakang (udah gak dapet di deretan depan). Selain gak tau goyangannya seperti apa, saya juga gak pede kalau harus joget-joget di depan umum walopun rame-rame. Jadi mending nonton aja, deh.

 Pada siap-siap mau goyang Cesar :D


Tentang Fiesta Seafood

Duduk di deretan belakang, ternyata kurang menguntungkan buat saya. Bukan karena saya tidak dapat melihat acaranya (kalau itu terbantu dengan layar lebar yang disediakan, walaupun kayaknya harus sedikit lebih tinggi supaya 1/5 layar gak ketutup kepala orang lain). Tapi sound di acara tersebut kurang bagus. Yang terdengar jelas hanyalah suara MC yang seru-seru gimaaaannna gitu.

Waktu ibu Anna, brand manager Fiesta Seafood menjelaskan, saya banyak terbantu dengan presentasi gambar dari layar lebar tersebut. Kalau cuma ngandelin pendengaran, bisa-bisa saya sangat keteteran dengerinnya.

Fiesta Seafood saat ini bekerja sama dengan kementrian kelautan dan maritim untuk melakukan kampanye "Ayo Makan Seafood". Kesadaran masyarakat Indonesia untuk makan seafood saat ini masih sangat rendah. Padahal seafood banyak manfaatnya.

Keengganan masyarakat untuk mengkonsumsi seafood terjadi karena kurangnya edukasi tentang manfaatnya, kemudian adanya persepsi, antara lain :
  1. Amis
  2. Susah diolah
  3. Memerlukan waktu yang banyak
  4. Dll
Untuk menjawab persepsi tersebut, Fiesta Seafood membuat produk olahan seafood yang memudahkan masyarakat. Selain itu produk Fiesta Seafood juga mengandung :
  1. Omega 6
  2. Omega 9
  3. Berbagai vitamin
  4. Asam Amino Esential
  5. Tidak mengandung bahan pengawet
Fiesta Seafood mempunyai tambak udang terbesar di dunia yang terletak di Lampung. Memiliki teknologi freezing, didinginkan dalam suku -45 derajat sehingga bakteri dalam udang mati sehingga bisa bertahan lama dalam freezer. Selain itu 80% hasil tambak udangnya di ekspor ke luar negeri. Kalau untuk ikan, Fiesta Seafood mempunyai supplier-supplier yang terpercaya dan teruji kualitasnya.

Fiesta Seafood sudah lolos tes BPPOM dan mempunyai sertifikat halal MUI. Untuk hasil yang terbaik, disarankan menggoreng dalam keadaan beku. Kalaupun didiamkan dalam suhu ruang, maksimal 4 jam saja.

Untuk keterangan lebih lengkap, silakan lihat ke www.fiestaseafood.com

Sekarang bagaimana dengan demo masak Chef Arnold? Bersambung, ya... ;)

2 comments:

  1. Mbayangin duduk di belakang, aahhh gagal pokus liat demonya :P

    ReplyDelete
  2. jakarta macetnya ga nahan, apalagi kemarin pas ada marathon CFD. saya aja 1 jam didepan jalan rumah --".

    Untungnya belom dateng si chef arnold (orang indonesia, udeh telat masih aja untung, hehe)

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...