Tuesday, May 7, 2013

Cantik ala Wardah

Sebetulnya saya termasuk yang agak cuek untuk urusan dandan. Kalo untuk sehari-hari seperti ke minimarket atau bahkan jemput anak-anak di sekolah, saya biarkan saja wajah saya polos, paling pake lipstik aja. Malah kalo lagi 'kumat' banget polosnya saya lebih milih gak pake kosmetik apapun di wajah saya hehe. Dandan biasanya barus aya lakukan kalau pergi ke mall, undangan, dan lainnya.


Foto yang di atas itu bukan karena saya lagi 'kumat' cueknya, tapi memang sengaja gak dandan sama sekali dari rumah karena mau didandanin sama tim Wardah. Kan para finalis juga perawati emak KEB bakal di make up sama tim Wardah untuk acara penganugerahan Srikandi Blogger 2013. Jadi ngapain saya harus dandan dari rumah? :)

Saya bersama para finalis lainnya, terlihat cantik-cantik semua, ya :) 
Foto milik Teh Nchie Hanie

Nah yang di atas adalah foto saya setelah didandanin sama make up artist Wardah. Jadi kinclong, ya? Hehe .... Oiya, waktu lagi di make up saya kan sempet nanya (tapi maaf saya lupa nanya nama mbak yang merias saya), wajah saya itu gampang berminyak, kira-kira bakal luntur gak tuh make up. Katanya mbaknya enggak, dan ternyata iya juga, sih, make up saya awet sampe acara selesai :)

1 paket kosmetik dari Wardah yang saya terima :)
Foto milik Teh Nchie Hanie

Terima kasih, ya, Wardah udah bikin wajah saya jadi tambah cantik *kan aslinya udah cantik, di make up jadi tambah cantik :p Saya juga seneng banget nih dapet hadiah 1 paket kosmetik dari Wardah. Sekali lagi, terima kasih :)

10 comments:

  1. samaaa...memang pada dasarnya ga pernah dandan,
    sekali di dandanin Chi pangling deh..
    Beniing bo :p

    ReplyDelete
  2. wah...samaan nih mba, setelah pentas *tsaaah* kan keringetan bgt, khawatir belepotan luntur, ternyata ngga dan tetep cantik hihihihi

    ReplyDelete
  3. bener-bener pangling semuaa yaaa,

    ReplyDelete
  4. Wardah emang te o pe ya, Mak. Bikin pangling dan kita terlihat cantik tanpa harus was-was riasan jadi lumer alias belepotan setelah keringatan. Wardah emang keren!

    ReplyDelete
  5. yang jelas, wardah halal, ya, TEh. :D
    eh, itu anak dan emak bajunya kembaran, ya?

    Teh, setting komennya untuk semua pengguna, ya.
    biar aku bisa pakai yang domainku. :D

    ReplyDelete
  6. cantiiiik, iyaaah sayang banget enggak dateng *Faiz pake acara membingungkan c, aku pakai wardah sudah hampir setahun, adeeeem dan nyaman di pake Mba Myr

    ReplyDelete
  7. emang awet banget dandanannya.

    aku habis acara lanjut kondangan ke tangerang. Alhamdulillah masih kinclong hehehe

    ReplyDelete
  8. benaran mbak myra, setelah di rias pakai wardah makin cantik aja, huhuhuhu jadi pingin di rias juga, biar tambah cantik,hehehehehe

    ReplyDelete
  9. Inner beauty-mu makin terpancar, Mak. :)

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...